Rabu, 20 September 2017

jantung bayiku bocor

jantung bayiku bocor




Gejala  Penyebab Dan Perawatan Jantung Bocor


Katup jantung yang bocor ialah situasi medic  yang dapat beraagam tatkala jenjang kronisnya bergantung pada seberapa banyak uzur aliran darah normal. Jantung berisi empat katup trikuspid, pulmonalis, mitral dan aorta yang membiarkan darah mengalir ke satu arah saat memasuki setiap ruangan di hati. Katup mengantongi pemungkas yang terpapar untuk membiarkan darah mengalir ke arah yang benar, dan menutup agar darah tidak mengalir ke belakang.


jantung bocor terbentuk saat setelah jantung memompa darah ke depan dari katup yang diberikan, beberapa kebocoran kembali ke katup yang baru saja ditinggalkan. Ini juga dikenal sebagai regurgitasi katup.


Gejala {Katup Jantung Bocor|jantung bocor


Katup jantung yang bocor seringkali tak memiliki pertanda sehingga susah buat didiagnosis. Banyak individu sehat mungkin memiliki satu atau lebih katup yang sedikit bocor, karena kondisi ini hanya menjadi perhatian jika kebocoran ini cukup mengganggu aliran darah secara signifikan. Mereka yang memiliki katup jantung yang parah dapat mengalami gejala seperti sesak napas, pembengkakan dan retensi cairan di kaki atau daerah lain di tubuh, ringan, detak jantung cepat, palpitasi jantung, dan kelelahan.


Penyebab {Jantung Bocor|


Penyebab katup bocor bergantung pada katup mana yang terpengaruh. Katup aorta yang bocor mungkin karena tekanan darah tinggi, infeksi klep jantung yang dikenal sebagai endokarditis, Marfan Syndrome, atau masalah jantung rematik. klep aorta mungkin pula bocor jika hanya memiliki dua flaps dibandingkan dengan tiga normal. Katup mitral yang bocor bisa disebabkan oleh prolaps klep mitral - di mana katup menutup dengan tidak semestinya, jantung yang membesar, endokarditis, atau penyakit jantung rematik. Katup trikuspid yang bocor dianggap relatif normal, asalkan tidak signifikan, namun tekanan darah tinggi di arteri pulmonalis dapat menyebabkan kebocoran menjadi parah. Akhirnya, katup pulmonal yang bocor mungkin disebabkan oleh tekanan darah tinggi di arteri pulmonalis atau operasi sebelumnya yang dialami anak kecil untuk memperbaiki defek yang parah. jantung bayiku bocor


Mendiagnosa Dan Merawat Katup Jantung Yang Bocor


sejajar seperti penyebabnya beragamoleh katup, perawatan bervariasi berdasarkan katup mana yang bocor. Diagnosis kondisi ini biasanya selesai dengan mendengarkan jantung menggunakan stetoskop dan mengamati suara atipikal seperti murmur jantung, serta memeriksa gambar yang dihasilkan oleh ekokardiogram.


jantung bocor dapat disembuhkanmenggunakan obat tekanan darah, diuretik, dan pada kasus yang parah, pembedahan. Katup mitral yang bocor sering tidak memerlukan pemeliharaan dan dokter biasanya merekomendasikan pengamatan terus-menerus dari waktu ke waktu. Namun, jika katup mitral bocor parah, operasi mungkin diperlukan. Dalam kasus katup trikuspid yang bocor, penggunaan diuretik dapat membantu meredakan pembengkakan tubuh, dan dalam kasus yang sangat jarang terjadi, pembedahan mungkin diperlukan untuk mengganti katup. Akhirnya, katup pulmoner yang bocor tidak memerlukan perawatan langsung  tips terbaik untuk mengatasi problem ini adalah denganmenguasai kondisi medis yang menyebabkannya.


 Katup Jantung Bocor Dan Gaya Hidup


jantung bocormungkin memerlukan beberapa perubahan gaya hidup untuk menjaga kesehatan Anda. olahraga ringan sehari-hari seperti berjalan dianjurkan untuk semua ragam regurgitasi katup, meskipun tindakan pencegahan harus dilakukan sebelum berpartisipasi dalam kegiatan dengan intensitas tinggi dan olahraga. Jauhi merokok dan upayakan menjaga berat badan yang sehat, dan pastikan untuk menetapkan kunjungan follow-up berkala dengan dokter Anda sehingga Anda bisa memantau katup yang bocor.



Terlepas dari bagaimana kedengarannya, jantung bocor mungkin bukan sesuatu yang terlalu mengharukan Banyak orang sehat mempunyai setidaknya satu katup yang sedikit bocor dan tidak sadar. Jika Andamengidap gejala yang berhubungan dengan regurgitasi katup yang lebih parah, pastikan untuk menemui dokter Anda sehingga mereka dapat mendiagnosa katup mana yang memiliki masalah ini dan menghasilkan rencana perawatanuntuk Anda. Jika Anda telah didiagnosis dengan jantung bocor, pastikan untuk menghindari merokok dan mempertahankan berat badan yang sehat. Juga, berpartisipasi dalam latihan sehari-hari dengan kesepakatan dokter Anda dianjurkan


jantung bayiku bocor

About the Author

dona.dolio009

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Komplikasi Jantung Bocor © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com